Bentuk Tubuh Pria Cermin Gairahnya

Perawakan tubuh pria menyuarakan gairah yang dimilikinya? Hmm, ayo kita telusuri bersama rahasia ini.

“Jika ingin memikat hati pria, maka belajarlah masak. Manjakan perutnya lebih dulu, maka hatinya akan terpikat padamu”, mungkin itulah pesan para ibu pada segala zaman bagi para puterinya. Nasehat ini tak sepenuhnya salah, sebab umumnya, pria memang doyan makan. Selain doyan memuaskan perut dengan penganan yang enak, kaum berkumis ini juga langsung semangat bila disinggung tentang dunia seksual. Ingin tahu sebesar apa gairah pasangan? Anda bisa membacanya dari perawakan tubuhnya.

Kurus

Sederhana dan easy going, pira kurus biasanya bisa memakai apapun karena tubuhnya yang tipis. Namun kurusnya seorang pria bisa karena 2 kemungkinan, pertama kurang suka makan, kedua karena memang ada gangguan pencernaan. Jika ia tidak alergi makan, maka Anda tak perlu khawatir. Namun jika dia kurang suka makan, maka bisa jadi minatnya pada hal seksual pun juga rendah. Rayu dia, goda, dan buat dia tak bisa menolak Anda.

Tubuh ala Ade Rai

Bertolak belakang dari si kurus, pria berotot satu ini bisa-bisa cukup ekstrim jika menyangkut urusan seksual. Dilihat dari usahanya melatih otot-otot tubuh, tentu ia tak ingin kemachoannya lalu begitu saja kan? Anda inginnya pelan, dia malah ingin joss….Wah bagaimana ini? Semua bisa diatur asal Anda tahu teknik pemanasannya.

Perutnya six-pack

Tak seekstrim yang berotot di atas, pria perut seksi ini bisa jadi menuntut Anda seseksi dirinya, baik tentang kondisi perut yang rata, maupun tentang kemampuan menyuguhkan aksi panas. Dasar si sempurna! Untuk menghadapi pria macam ini, tunjukkan bahwa meski tak ber-perut serata dirinya, aksi Anda tak kalah mautnya.

Pear

Memang jarang, namun bila ada, maka pria dengan postur badan mirip buah pear ini bisa mencium kekhawatiran wanita tentang ukuran paha mereka (mungkin karena ia sendiri mengalaminya). Jadi, selama beraksi dengannya, tampillah percaya diri dan nikmati saja petualangan hot yang ada.

Atletis

Dia mungkin tak menghabiskan sepanjang waktu untuk berolahraga namun karena suka menjaga kondisi tubuhnya, maka rasa percaya dirinya pun muncul. Pria yang membanggakan pastinya untuk dijadikan pasangan, enak di luar, nikmat pula dipandang dari luar. Ssst, Anda harus percaya diri juga ya!

Perut buncit

Suka makan, suka pula nonton TV, dan suka dengan yang namanya senang-senang. Meski mungkin perutnya bisa menjadi penghalang kehamilan yang cukup potensial, namun jika Anda menyukai ide-ide kreatifnya di ranjang, maka tentu Anda takkan menyesal telah menikahinya bukan?!

Setelah tahu tentang postur tubuh pasangan berikut gairahnya, maka kini tinggal pintar-pintarnya Anda sebagai pasangan. Gunakan berbagai teknik yang baru dan buat para pria itu tidak menyesal karena telah melamar Anda dulu. (Kpl/ICH)

Sumber : http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/news/2010/06/03/19524/Bentuk-Tubuh-Pria-Cermin-Gairahnya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s