Lima Cara Lelaki Ungkapkan Cinta

RASA cinta tidak harus selalu diungkapkan lewat kata-kata. Bagi sebagian lelaki, sejumlah hal yang dilakukannya merupakan bukti kasih sayangnya terhadap pujaan hati.

Jika selama ini Anda masih menunggu-nunggu si dia mengungkapkan tiga kata ajaib itu, coba perhatikan gerak-geriknya dengan lebih seksama. Sejumlah sikap berikut ini bisa jadi merupakan ungkapan cintanya secara tidak langsung kepada Anda.

Ingat detail kecil
Meski pun sederhana, perhatiannya terhadap hal-hal kecil kadang merupakan sesuatu yang lebih bermakna. Misalnya, dia ingat warna favorit Anda, makanan kesukaan Anda, atau semua nama rekan kerja yang membuat Anda sebal dan ‘gila’. Itu tandanya, segala hal yang penting bagi Anda terasa penting pula baginya.

Selalu baik
Dia membawakan bubur ayam favorit ketika Anda sakit, menjemput Anda di bandara meski pun sejam kemudian dia harus menghadiri rapat penting, atau meminjamkan jaketnya ketika hujan agar Anda tidak menggigil kedinginan. Itu merupakan bukti bahwa Anda selalu ada di benaknya. Jadi, perhatikan ketika kebaikan-kebaikan acak tersebut ditunjukkan, dan hargailah hal itu.

Hadir di kesempatan penting
Dia selalu ada di sisi Anda dalam momen-momen penting, mulai dari hadir di arisan keluarga besar sampai menghadiri pernikahan sepupu Anda. Padahal, dia baru saja pulang dari luar kota atau memiliki urusan lain yang rela dikorbankannya demi menemani Anda.

Mau mengalah
Dia bersedia mengalah demi menyenangkan hati Anda, seperti menyingkirkan celana jins bututnya yang Anda benci atau mencukur rapi rambut gondrongnya yang selalu membuat Anda mengeluh. Segala perubahan yang dilakukannya, mulai dari mengurangi batang rokok yang dihisapnya sampai frekuensi berkumpul dengan teman-teman lelakinya, merupakan caranya menunjukkan bahwa dia peduli.

Bukan janji di bibir
Setiap perempuan pasti anti dengan lelaki yang tidak pernah datang tepat waktu, membatalkan janji di menit terakhir, lupa menelepon, atau menghilangkan nomor telepon Anda dan lain sebagainya. Jika dia benar-benar peduli dan mencintai Anda, hal itu tidak akan dilakukannya. (MI/ICH)

Sumber : http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/news/2010/07/14/23220/-Lima-Cara-Lelaki-Ungkapkan-Cinta-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s