Selamat Jalan Pak Mul, Do’a Kami Menyertaimu

Innaalillaahi Wa Innailaihi Raaji’un, Telah Berpulang ke Rahmatullah, Dosen, Guru, Orang Tua kami Bapak Dr. H. Muliyardi, M.Pd (Pak Mul) Pada hari Rabu, 18 Mei 2011 pukul 15.00 WIB, di RS. Dr. M Djamil Padang dalam usia 47 tahun.

Dr. H. Muliyardi, M.Pd.


Kami Segenap Civitas Akademika Jurusan Matematika Universitas Negeri Padang, khususnya Program Studi Pendidikan Matematika NR 2008 dan saya bersama teman-teman yang PA dengan Pak Mul mengucapkan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya beliau.

Semoga semua amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Amin.

Kami sebagai mahasiswa Pak Mul sangat banyak mendapatkan ilmu dan pelajaran dari beliau, belajar dengan beliau adalah waktu yang sangat kami tunggu-tunggu. Ditengah kesibukan beliau sebagai Staf Ahli Rektor UNP, mengajar di Pascasarjana UNP dan berbagai kesibukan lain, beliau masih sempat memotivasi dan menghibur kami dengan guyonannya yang tak pernah habis.

Pak Mul adalah inspirasi kami, kreatifitasnya adalah tempat kami meniru, Prestasinya sebagai Dosen dengan banyak prestasi tingkat nasional dan segala karyanya membuat kami semakin cinta pada matematika, makin senang menjadi seorang pendidik dan akan menjadikan matematika sebagai mata pelajaran yang disukai siswa kami.

Selamat jalan Pak Mul, Bapak akan tetap menjadi inspirasi kami, do’a kami sesalu menyertai Bapak. Allaahummaghfirlahu warhamhu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s